Jumat, 08 Maret 2019

Catatkan Waktu Tercepat Valentino Rossi Free practice 1

Diusianya yang terbilang tak muda lagi yakni 40tahun Velentino rossi memang sudah kurang diunggulkan lagi, tapi tak bisa dipandang sebelah mata bahwa pengalaman tak bisa diragukan lagi. terbukati the doctor mampu mengungguli Lorenzo.
motorgp velentino rossi
Rossi-Losail-Qatar

Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) telah memuncaki timesheets FP1 di Grand Prix VisitQatar setelah menetapkan waktu tercepat 1: 55.048, cukup untuk memimpin Jorge Lorenzo (Team Repsol Honda) tercepat kedua dengan 0,079 dan tercepat ketiga Marc Marquez (Repsol Honda Tim) oleh 0,116.

Pemenang GP Qatar tahun lalu Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) mengakhiri FP1 keempat tercepat, 0,169 memisahkan dia dari rekan senegaranya, dengan rekan setimnya Danilo Petrucci melengkapi posisi lima dengan 1: 55.267 - 0.219 yang meliputi lima pembalap.
motogp valentino rossi
Hasil-FP1


Maverick Viñales (Monster Energy Yamaha MotoGP) mengakhiri sesi pertama tahun ini di tempat keenam, lebih dari dua setengah persepuluh dari rekan setimnya, dengan sesama pembalap YZR-M1 Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dari ketujuh - 0,012 dari Viñales dan 0,276 dari Rossi. Pembalap Alma Pramac Racing Jack Miller mengakhiri sesi kedelapan dengan 1: 55.396, Australia yang berada di posisi sembilan Alex Rins (Tim Suzuki Ecstar) dan kesepuluh tercepat Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu). Hafizh Syahrin (Red Bull KTM Tech 3) adalah pemain crasher pertama di tahun 2019 di kelas MotoGP ™, pebalap Malaysia itu jatuh tanpa cedera di tikungan terakhir di awal sesi. Dengan 17 pembalap teratas terpecah hanya dalam 0,821 detik, Anda tidak ingin ketinggalan FP2 dari Sirkuit Internasional Losail. Bergabunglah dengan kami pukul 20:00 waktu setempat (GMT + 3) untuk melihat siapa yang menerima penghargaan Jumat untuk pertama kalinya tahun ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatkan Waktu Tercepat Valentino Rossi Free practice 1

Diusianya yang terbilang tak muda lagi yakni 40tahun Velentino rossi memang sudah kurang diunggulkan lagi, tapi tak bisa dipandang sebelah ...